Minggu, 07 Agustus 2011

Cara Tulisan Tebal Di Facebook


Cara Membuat Tulisan Tebal dan bergaris bawah di Chat Facebook. Hai para facebookers. Kali ini saya akan bagi-bagi tips tentang cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah di chat facebook jadi biar chatnya ngga ngebosenin, iya ngga? Nah mungkin teman-teman semua pernah chat sama orang yang yang dah tahu cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah ini tapi teman-teman masih belum tahu cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah itu. Tapi tenang saja kali saya mau bagi-bagi tips itu.
Cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah itu sebenarnya lebih mudah, ngga seperti bahasa html yang banyak kodenya, bikin pusing,xixixi…. bikin bold harus menambahkan kode <b> trus di tutup </b>. Tapi disini kodenya sangat simpel sekali hanya beberapa simbol saja sudah jadi :) .
Nah langsung aja nih, cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah di chat facebook :
1. Untuk membuat tulisan tebal Caranya hanya menambahkan simbol bintang * di awal dan di akhir kata yang mau di bold misal *kamu lagi apa?* nanti jadinya kamu lagi apa? Mudah bukan? Langsung praktekin aja,hehe…
2. Untuk membuat tulisan bergaris bawah atau underline tinggal tambahin aja simbol “garis bawah” _ di awal dan di akhir kata yang mau di garis bawah, Misal : _Aku mau makan tempe dulu ah…_ jadinya kaya ini : Aku mau makan tempe dulu ah…
3. Dan terakhir cara membuat tulisan tebal dan bergaris bawah secara bersamaan tinggal taruh aja kode bitang * dan garis bawah _ di depan dan di akhir kata. Misal *_ saatnya bergabung _* jadinya kaya gini saatnya bergabung.
Nah itu saja kode-kode yang harus di masukin, sangat mudah tentunya. silahkan di coba ya….
Oya referensi lain bisa teman-teman cari di google dengan mengetikan keyword :
membuat tulisan tebal
cara membuat tulisan bergaris bawah di facebook
membuat tulisan tebal di facebook
tulisan bergaris bawah
Cara membuat tulisan tebal di facebook
tulisan facebook chatting jadi tebal
cara buat tulisan tebal di facebook
Cara membuat tulisan tebal pada blogger
membuat tulisan tebal di chat
cara membuat tulisan chat facebook menjadi tebal dan garis bawah
membuat tulisan tebal di fb
cara membuat tuLisan jadi Bold di chat facebook
cara bikin tulisan tebal untuk chat di fb

3 komentar:

  1. wah kereeenn bang, saya baru tau kalau di chat fb bisa menulis dengan huruf tebal dan garis bawah.. boleh nih jadi tambah seru chat chatannya.. hihihi..

    terima kasih bang infonya, sangat bermanfaat. ^^

    BalasHapus
  2. dicoba dlu gak, smoga aja bisa
    Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

    BalasHapus